Proyek-proyek Gagal Algopacks

Jika melihat file presentasi Algopacks pada tahun 2019, kita bisa melihat bahwa saat itu Algopacks memiliki banyak rencana pengembangan platform.

Rencana tersebut bisa terlihat pada gambar slide presentasi berikut ini:


Algopacks menyatakan setidaknya akan ada 40 platform yang dibangun, seperti algopacks, algotrade, algofund, algotrust, algodice, algotour, dst.

Selain yang disebutkan diatas, algopacks juga memiliki rencana terkait market exchange seperti yang bisa kita lihat pada slide presentasi berikut ini:


Berdasarkan slide presentasi diatas, setidaknya ada dua kategori market exchange, yaitu internal market exchange sebanyak 10 market dan global market exchange sebanyak 14 market.

Dari sekian banyak rencana yang dipaparkan, kita bisa mencoba mencari tahu, berapa banyak dari proyek-proyek tersebut yang pada tahun 2020 sudah terwujud.

Hasilnya cukup mengecewakan.

Dari 64 rencana proyek yang dipresentasikan, hanya sedikit yang saat ini terlihat diwujudkan oleh pihak Algopacks.

Hal ini jarang dikemukakan oleh pihak algopacks.

Dan member-member algopacks saat ini juga tidak jeli melihat beberapa fakta ini.

Terlebih member-member algopacks selalu diberi edukasi yang fokusnya bukan terkait proyek jangka panjang seperti ini.

Tetapi fokus pada reward mobil yang diraih oleh para elite yang jika kita mau jujur, para elite tersebut meraih reward mobil bukan karena investasi di Algopacks dan trading Bitalgo, tetapi karena bonus yang diperoleh ketika mengajak orang lain untuk berinvestasi.

Hal ini sudah banyak dibahas oleh website kontroversial seperti pantaualgopacks.com

Cek beberapa link berikut ini:

https://pantaualgopacks.com/menguak-rahasia-skema-piramida-dan-ponzi-pada-algopacks/

dan 

https://pantaualgopacks.com/bukan-dari-beli-bitalgo-atau-trading-begini-cara-member-bitalgo-dari-algopacks-dapat-mobil-mewah-dan-liburan-gratis/

Sebagai member Algopacks yang menjunjung nilai-nilai kejujuran, fakta-fakta ini harus diakui dan dibuka kepada masyarakat Indonesia agar tidak ada lagi informasi-informasi yang misleading.

Terlebih hingga saat ini, Algopacks terus mengadakan rekrutasi member-member baru yang sangat awam terhadap dunia kripto dan bahkan buta terhadap sejarah Algopacks.

Bukti lain bahwa ada banyak proyek gagal di algopacks adalah jika kita melakukan pengecekkan ke Google Play Store.


Anda bisa menghitung berapa jumlah aplikasi terkait Algopacks.

Dan ada berapa banyak aplikasi diatas yang memang brefungsi dengan baik. Ketika anda jujur, anda akan bisa mengambil kesimpulan bahwa Algopacks belum memiliki tim yang berkompeten dan berkomitmen tinggi.

Hingga saat ini Algopacks hanya berkomitmen untuk menggalang uang dari rekrutasi member-member baru.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Algopacks?